Solskjaer Puji Bruno Hasil Liga Eropa – Ada Faktor X yang Bikin Manchester United Kembali Garang

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menemukan penyebab utama keberhasilan timnya kembali garang kala menjebol jala lawan, tepatnya saat mengalahkan Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (19/2/2021). Tersaji di Juventus Stadium, laga Real Sociedad vs Manchester United berakhir dengan skor 0 4. Hasil ini jelas menjadi penanda yang bagus kembalinaya ketajaman Manchester United dalam menjebol jala tim lawan.

Sebagai catatan saja, dalam dua laga terakhir, Manchester United hanya mampu mengemas dua lesakan saja. Pasca kemenangan meyakinkan manchester United atas Sociedad, Ole Gunnar Solskjaer buka suara. Ia menyebut telah ditemukannya faktor x yang membuat Bruno Fernandes dkk mampu tampil solit nan menawan.

"Kami telah menemukan faktor X, yang mana itu berhasil membuat kami kembali seperti smeua (tajam)," terang Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman Mirror . “Kami menemukan diri kami sedikit malam ini, saya pikir anak laki laki mendapatkan sedikit zip kembali di kaki mereka lagi.” Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pujian setinggi langit yang dialamatkan kepada Bruno Fernandes.

Meskipun tampil kurang meyakinkan di menit menit awal, Bruno Fernandes sukses membuka keunggulan MU di laga ini memanfaatkan umpan Rashford. Pemain asal Portugal itu menggandakan kedudukan berkat umpan Daniel James. Whoscored mencatat ia juga melepaskan tiga umpan kunci di laga ini.

Tak cukup sampai di situ, pemain asal Portugal itu juga sukses membukukan brace yang membuatnya tampil menawan. "Dia tidak pernah berpuas diri. Jika dia mencetak dua, dia ingin tiga dan dia mendorong semua orang. “Kadang kadang dia terlalu banyak mengemudi dan melakukan terlalu banyak, tapi malam ini dia memainkan posisinya dengan baik dan Anda dapat melihat betapa efisiennya dia.”

Kemenangan ini jelas menjadi modal berharga bagi Manchester United jelang pertandingan pekan 25 Liga Inggris. Akhir pekan ini Manchester United dijadwalkan melakoni laga kandang menjamu Newcastle United di Old Trafford Stadium. Berbekal kembalinya ketajaman mereka untuk menjebol jala tim lawan, Setan Merah diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Terlebih lagi kemenangan menajdi harga mati bagi Setan merah guna tak tertinggal lebih jauh dari perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *