Prediksi Formasi Super Paris Saint-Germain dengan Lionel Messi & Sergio Ramos

Kehadiran Lionel Messi dan Sergio Ramos bisa membuat Paris Saint Germain (PSG) jadi tim menyeramkan seantero Eropa. Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos akan sama sama kedaluwarsa pada Juni 2021. Situasi jadi panas karena dua ikon Liga Spanyol tersebut belum menemukan kata sepakat dengan klub masing masing soal kontrak baru.

Tak heran jika pada akhirnya mereka dikaitkan dengan tim lain, terutama PSG. Bahkan, menurut laporan dari El Chiringuito, Ramos berminat mendarat di Parc des Princes karena tertarik dengan rencana sang raksasa Prancis yang berniat mendatangkan Lionel Messi. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya kalau Ramos dan Messi benar benar bersatu di PSG? Pasti dahsyat.

PSG, yang sekarang sudah menjelma jadi tim bertabur bintang, akan memiliki skuad semakin mewah dengan kehadiran dua nama di atas. Mari kita menerka formasi PSG seandainya ditambah Messi dan Ramos. Maurichio Pochettino menggunakan skema 4 3 3 dalam partai debutnya sebagai pelatih Le Parisiens saat melawan Saint Etienne, Rabu (6/1/2021).

Mengadaptasi formasi serupa, Ramos bisa berduet dengan Marquinhos sebagai bek sentral. Mereka berdua dibantu oleh Layvin Kurzawa dan Alessandro Florenzi yang beroperasi lewat kedua sisi bek sayap. Kuartet bek tersebut dibantu oleh trio gelandang Ander Herrera, Marco Verratti, dan Idrissa Gueye.

Lalu di mana posisi Messi? La Pulga cocok diplot bersama Neymar dan Kylian Mbappe untuk menciptakan trisula super maut di lini depan PSG. Messi sendiri lebih sering memainkan peran sebagai penyerang tengah di Barcelona arahan Ronald Koeman.

Namun, dia juga kerap menjadi penyerang sayap kanan. Messi tujuh kali menjalankan peran di posisi tersebut dari 20pertandingan bersamaKoeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.