Melaney Ricardo Ketakutan Sendirian di Rumah Sakit Mengenang Momen Saat Terpapar Covid-19

Pembawa acara Melaney Ricardopernah dinyatakan positif covid 19 hingga membuatnya menjalani isolasi di rumah sakit. Belum lama ini Melaney mengenang momen saat dirinya terpapar Covid 19. Melaney Ricardo mengaku, saat itu ia takut berada di rumah sakit sendirian selama 18 hari.

Apalagi keadaan badannya yang tak enak karena virus corona tipe 2 (SARS CoV 2) telah menggerogoti tubuhnya. "Ada ketakutan itu, tapi saat gue 18 hari sendirian di rumah sakit dan seperti gue bilang badan gue enggak enak," ujar Melaney dalam acara OOTD seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (21/1/2021). "Benar benar enggak enak, enggak pernah se enggak enak itu. Enggak enak banget rasanya pada saat lagi Covid 19," kata Melaney Ricardo lagi.

Kemudian, istri Tyson Lynch ini mengaku takut virus corona tersebut membuatnya meninggal dunia. Oleh karena itu, Melaney Ricardo terus berdoa sehingga menjadikannya sangat dekat dengan Tuhan. "I have plenty of time, enggak ngapa ngapain. Akhirnya ngapain, doa, kan takut mati juga, takut sesek. Akhirnya mencari Tuhan lebih lagi," kata Melaney Ricardo.

Bahkan, Melaney diberikan pencerahan oleh Tuhan untuk memberitahu publik soal pengalamannya menjadi pasien Covid 19. Dengan memberitahu ke publik atas kondisinya saat itu, Melaney Ricardo berharap para pasien Covid 19 semangat sembuh dan tidak khawatir akan dikucilkan. "And then gue ngerasa Tuhan tuh bilang bahwa 'kamu tuh harus ngomong kepada banyak orang, supaya orang itu enggak ngerasa pada saat Covid 19 kok gue tuh aib, dijauhin'. Jadi, itu saatnya aku open to the public," tutur Melaney. Kini, Melaney Ricardo telah dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.