Gratis! Kick Off Pukul 21.00 WIB Live Streaming RCTI Inter Milan vs Genoa Malam Ini

Akses dalam artikel ini link live streaming RCTI laga Inter Milan vs Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan 24. Pertandingan Inter Milan vs Genoa Serie A Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 WIB live RCTI. Keputusan Romelu Lukaku untuk hengkang dari Manchester United menuju Inter Milan pada dua tahun silam tampaknya menjadi hal yang paling tepat bagi sang pemain.

Lukaku mampu kembali menemukan sentuhan terbaiknya semenjak berseragam Inter Milan. Dibawah besutan Antonio Conte, Lukaku tampak seperti monster berbahaya bagi lini pertahanan setiap lawan lawannya. Tubuh yang kekar, lari yang cepat, tembakan yang keras, dan sundulan mematikan menjadi atribut lengkap Lukaku sebagai pemain nomor sembilan.

Lukaku tercatat berhasil mencetak 34 gol dan 6 assist pada musim perdana bersama tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Keterlibatan Lukaku dalam 40 gol Inter Milan musim ini tersebut dihasilkan lewat 51 penampilannya. Sebagai pemain yang berstatus sebagai pendatang baru Italia, statistik yang dihasilkan oleh Lukaku tergolong luar biasa.

Apalagi Lukaku dapat dikatakan sempat meredup performanya ketika memutuskan pindah ke Manchester United. Sebuah tim yang sempat dibela sang pemain sebelum pindah Inter Milan. Konsistensi permainan Lukaku bersama Inter Milan mampu berlanjut pada musim keduanya pada saat ini.

Lukaku sejauh ini telah menggelontorkan 23 gol dan 5 asssit dari 30 laga di berbagai kompetisi. Catatan tersebut membuat Lukaku menjadi pilar andalan Inter Milan dalam meraih prestasi terbaiknya musim ini. Performa luar biasa Lukaku turut menarik perhatian Roberto Martinez selaku pelatih Timnas Belgia.

Martinez memandang Lukaku wajib berterima kasih kepada Antonio Conte. Berkat sentuhan brilian dan bimbingan Conte mampu memberikan dampak positif bagi Lukaku sebagai bomber maut. "Dia telah mencetak gol secara rutin, dia tiba di Milan pada saat yang tepat, ia menjadi pemain komplit, itu jelas berkat Conte," ungkap Martinez dilansir Football Italia.

"Hari ini pada usianya, tidak ada penyerang yang sekuat dia,". "Dulu, Romelu Lukaku selalu punya potensi untuk melakukan apa yang saat dia bisa tunjukkan bersama Inter, bagi saya itu bukan kejutan,". "Apalagi ia mampu menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam lima derbi secara beruntun, itu bukanlah suatu kebetulan," tambahnya.

Berkat performa brilian Lukaku, Inter Milan saat ini berhasil menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 53 poin. Mereka memiliki jarak sebesar empat poin dengan AC Milan yang berada pada urutan runner up. Spezia 2 2 Parma

0 Lazio Verona 1 1 Juventus Minggu, 28 Februari 2021

Pukul 18.30 WIB Sampdoria vs Atalanta Pukul 21.00 WIB Crotone vs Cagliari Pukul 21.00 WIB Inter Milan vs Genoa ( )

Pukul 21.00 WIB Udinese vs Fiorentina Senin, 1 Maret 2021 Pukul 00.00 WIB Napoli vs Benevento ( )

Pukul 02.15 WIB AS Roma vs AC Milan ( )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *