Ecet Meminta Bantuan menuju Putri & Rizky Asisten Lina Bongkar Teddy Telat Kirim Susu buat Bintang

Asisten mendiang Lina Jubaedah, Ecet membeberkan jika Teddy Pardiyana telat mengirim susu untuk Bintang. Diketahui, Ecet sempat merawat Bintang selama lima bulan setelah kepergian Almarhumah Lina. Selama lima bulan, istri Ecetlah yang merawat anak dari Lina dan Teddy.

Ecet membeberkan jika Teddy suka telat mengirimkan susu untuk anaknya, Bintang. Sampai akhirnya Ecet sempat berinisiatif untuk meminta uang susu pada Putri Delina dan Rizky Febian. "Dulu ya sehabis (Lina Jubaedah) meninggal, (Bintang) sama istri saya lima bulanan."

"A Iky, Teh Putri orangnya baik, kan pas di rumah saya juga Teddy nya telat kasih susu, saya minta ke Teh Putri ke A Iky gitu," ujar Ecet dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Senin, (28/12/2020). Hingga pada Lebaran kemarin, Teddy sempat tidak mengirimkan kotak susu kepada anaknya. Menurut Ecat, Teddy tidak mengirimkan susu untuk Bintang selama sebulan.

Kala itu, Teddy beralasan tidak memberikan susu dan menjenguk Bintang lantaran tengah ada pandemi Covid 19. "Apalagi pas Lebaran kemarin, total sebulan nggak ngasih sama sekali Teddy." "Alasan dengan pandemi nggak bisa datang, ya melepas saja (kebutuhan Bintang)."

"Kadang kadang datang juga, kadang ngasih, cuma nggak full gitu. Kan suka dibantu sama Iky sama Putri," kata Ecet. Saat ini, Ecet sudah tidak lagi mengurus buah hati Lina dan Teddy. Menurut Ecet, Bintang kini sudah diasuh oleh adik Teddy bernama Dewi.

Ecet menyebut jika Bintang dibawa oleh Teddy setelah momen Lebaran kemarin. "Habis Lebaran kemarin, baru diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," Perkataan Teddy sempat membuat sang asisten mendiang Lina itu merasa kecewa dan tersinggung.

Hal tersebut terjadi saat Ecet mengunggah foto Bintang di Instagram pribadinya. Teddy mengatakan, unggahan foto tersebut membuat namanya jadi terkesan jelek. Pernyataan tersebut sempat membuat Ecet tersinggung.

"Dia mah bukan terima kasih karena si dede diurus sama istri saya." "Dia bilang 'kok foto dede di upload di IG sama bapak? saya jadi jelek namanya', bukannya berterima kasih, dia malah begitu," jelas Ecet. Liah, pengasuh Bintang menyebutkan alasan mengapa Teddy tak mengasuh Bintang selama lima bulan.

Liah mengatakan Teddy menitipkan anaknya kepadanya lantaran beralasan belum memiliki rumah. "Alasannya mah karena belum punya rumah, jadi nitip aja." "Nanti kalau udah punya rumah, dibawa," ungkap Liah mengungkap pesan Teddy, dikutip dari Hot Issue Indosiar (25/12/2020).

Liah menyebut jika Teddy sama sekali tidak mengucakan terima kasih karena sudah mau menjaga Bintang. "Waktu itu selama 5 bulan Dede (Bintang), gak ngucapin terima kasih, enggak," ungkap Liah. Saat diasuh oleh Liah, Teddy justru jarang memberikan uang susu atau kebutuhan lainnya untuk Bintang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.