Baju Kerja Wanita

5 Inspirasi OOTD Baju Kerja Wanita, Bikin Semangat Kerja!

Outfit selama bekerja menjadi salah satu hal penting bagi wanita. Hal ini karena outfit yang tepat dapat mempengaruhi kinerja kita saat bekerja. Salah satu manfaat positif menggunakan outfit yang tepat yaitu akan membuat kita lebih percaya diri dan semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Jika kamu merasa bosan dengan pakaian kantor yang terasa monoton maka bisa mulai berganti style yang lebih dinamis dan aktif. Berikut ini beberapa inspirasi OOTD baju kerja wanita yang bisa bikin kamu semangat bekerja. Apa saja baju itu? Simak di bawah ini!

Outfit Baju Kerja Wanita Positive Vibes

1. Baju Bergaya Klasik 

 Outfit baju kerja wanita yang bisa memberimu semangat bekerja yaitu dengan gaya klasik. Style ini akan membuatmu terlihat rapi, sopan dan disiplin. Khususnya ketika masuk kantor pertama kali, sebaiknya kamu memilih outfit dengan tema klasik.

 

Kamu bisa memilih warna yang netral dan tidak mencolok.Kamu bisa mencoba sleeve blouse yang berwarna putih pucat lalu dipadukan dengan rok. Begitupun dengan bawahan celana, kamu bisa menggunakan warna netral.

2. Outfit Tema Hitam

Jika kamu bosan dengan klasik, kamu bisa mencoba outfit dengan semua item fashion yang serba hitam. Kamu bisa menggunakan blouse hitam dengan pita di bagian kerah. Kemudian kamu juga bisa memadukannya dengan high waist pant yang senada dengan warna baju.

 

Perpaduan warna hitam ini akan membuatmu tampil menarik karena warna hitam akan membuatmu tampil percaya diri. Jangan lupa untuk menggunakan tas yang senada dengan outfit, jadi sebaiknya kamu memilih tas yang berwarna netral.

3. Outfit Feminine

Rekomendasi baju bekerja lainnya yaitu menggunakan outfit feminin dengan warna-warna cerah. Kamu bisa menggunakan dress berwarna pastel, seperti kuning, biru dan hijau. Selain warna pastel, kamu juga bisa menggunakan blouse floral yang akan membuat penampilanmu lebih segar.

 

Kamu bisa memadukan blouse dengan celana ankle pants atau celana kulot wanita yang senada atau rok. Jika berwarna lainnya, sebaiknya gunakan bawahan yang berwarna netral agar tampak serasi ketika digunakan.

4. Outfit Trendy

Jika kamu tipe orang yang suka dengan fashion terkini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba gaya trendy. Untuk mendapatkan update gaya terbaru ini kamu bisa menelusuri di internet dan memilih fashion setelan trendy yang simple. Jadi, meski kamu tampil simple tetap akan memberikan penampilan stylish dan menarik.

 

Selain setelan, kamu juga bisa menggunakan blazer dan outer yang membuat gaya kasual mu lebih menarik. Sebaiknya pilih blazer dan outer berwarna netral, hal ini agar mudah ketika diserasikan dengan berbagai baju lainnya.

5. Outfit Smart Casual

Outfit lainnya yang bisa kamu coba yaitu bergaya smart casual yang membuatmu tampil beda. Kamu bisa menggunakan baju batik berwarna netral yang dipadukan dengan celana dasar dengan warna senada. Kamu juga bisa menggunakan atasan dengan gaya yang lebih modern. Salah satunya baju berkerah V yang sedang trend saat ini.

 

Selain menggunakan setelan blouse, kamu juga bisa menggunakan tunik dengan gaya baru. Misalnya tunik dengan gaya miring di bagian bawahnya atau bermotif abstrak agar terlihat artistik. Tunik ini bisa dipadukan dengan celana kulot ataupun dasar berwarna netral.

 

Setelah membaca inspirasi OOTD baju kerja wanita di atas, kamu jadi lebih tahu gambaran outfit yang bisa menyalurkan vibrasi positif selama bekerja. Dengan mencoba rekomendasi di atas, kamu jadi bisa mencoba gaya baru dan tidak merasa bosan. Nah, dari beberapa rekomendasi di atas, mana gaya OOTD yang paling menarik?

 

Kamu bisa menemukan inspirasi OOTD untuk bekerja di Benang Jarum ! Mulai dari atasan wanita seperti kemeja, blouse, tunic hingga bawahan seperti celana bahan dan celana ankle pants semuanya lengkap di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *